Minggu, 01 Juni 2014

CARA BERGABUNG

Semangat pagi.....

Artikel saya kali ini tentang bagaimana sih caranya bergabung jadi member Oriflame dBC Network, yang bisa menjalankan bisnis Oriflame secara Online dan Offline.
Nah sebelum saya kasih tau caranya, saya mau sharing sedikit niii... alasan kenapa saya mau bergabung dengan Oriflame via jaringan d'BC Network. Saya ini termasuk orang yang pemalu, agak susah ngomong (pada awalnya), gaptek, dan ingin punya penghasilan tambahan .

Akhirnya saya bertemulah dengan bisnis Oriflame via d'BC Network, yang bisa dijalankan secara online dan dan juga offline. Apalagi didukung oleh begitu banyak support dan fasilitas onlinenya d'BCN, plus pengalaman d'bcners yang bolak balik naik panggung bahkan di taraf International lhoo...akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan Oriflame via d'BC Network.

Cara Gabung Oriflame d'BC Network Secara Online
1. Siapkan uang untuk biaya pendaftaran sebesar Rp. 49.900-, dan KTP. Pembayaran pendaftaran member baru bisa dilakukan ke rekening Oriflame, dan akan saya jelaskan nanti tata cara nya jika Anda berminat.

2. Klik
http://www.dbc-network.com/?id=widiawidd , setelah itu nanti Anda diminta untuk mengisi form pendaftaran seperti berikut, nah di sini Anda harus mengisi data data Anda dengan benar.


3. Anda akan di follow up oleh sponsor Anda, kemudian Anda tinggal melakukan transfer untuk pembayaran pendaftaran ke rekening Oriflame. Selama proses pendaftaran Anda akan dibantu jadi tidak perlu khawatir yaaa. 

Nah, setelah nomor konsultan Anda diterbitkan/dikeluarkan oleh pihak Oriflame, maka Anda sudah resmi bergabung menjadi member Oriflame. Sangat mudah kan yaaa untuk bergabung menjadi member Oriflame 


Widia Astuty
Pin BB 232290D5
Hp. 089 861 775 87

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar