Jumat, 30 Mei 2014

Aku dan Oriflame :)

Oriflame...
sebenarnya udah lama aku kenal, karena aku pemakai Produk Oriflame juga.


Oriflame d'BCN!
kenapa aku mempertegasnya, karena di d'BCN kita dikenalkan, dibimbing dan belajar dengan para upline dan leader bahkan bisa langsung dengan founder d'BCN. ada training, webinar, berbagi ilmu yang bisa kita pelajari di rumah, bahkan di kamar...
heehehhe


ada fakta yang menarik nih antara aku dan produk oriflame.
bulan ke 1 join alhamdulillah bisa langsung tutup poin dan berkat bekal ilmu yg didapat dari upline dan para leader di d'BCN , aku lolos di tangga success plan yang pertama yaitu consultant 3% , PD bonusku waktu itu masih sekitar 50 ribuan .



bulan ke 2 join aku pun lolos ditangga success yang kedua yaitu consultant 6% , PD bonusku pun naik hampir 4 kali lipat .




dan sekarang bulan ke 3 join (tepatnya hari ke 84) alhamdulillah lolos di tangga success plan yang ketiga yaitu consultant 9% dan pas cek V3 PD bonusku pun naik 10 kali lipat dari PD bonusku di bulan ke 1.... senengnya minta ampun....hhihihi



Sekarang aku jd semakin cinta dan semangat menjalani bisnis ini, ternyata bener ungkapan "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG". semakin hari aku semakin mengenal dan mengerti sistem kerjanya yang sangat menyenangkan..

Begitu banyak perubahan yang aku rasakan semenjak bergabung di ORIFLAME.
1. Sosial mediaku jadi sangat bermanfaat
2. Banyak teman yang slalu memberikan inspirasi
3. ILMU yang bermanfaat
4. Bisnis yg bermanfaat

5. Isi Rekening bertambah..hehe 


"Oriflame D'BCN akan jadi bisnis yang membantu saya dlm mencapai impian saya,
menjadi manusia yg lebih bermanfaat dan sebagai perantara pintu rezki org lain."


Widia Astuty
Independent consultan 9%

2 komentar: