Sabtu, 17 Mei 2014

Kamu Gak AKAN pernah bisa SUKSES di Oriflame

Dan ini bisa digunakan untuk bidang bisnis apa saja. Tapi karena you know lah, saya Oriflame banget, jadi ini saya dedikasikan untuk kamu2 yang udah nyemplung maupun yang belum nyemplung disini

Kamu gak akan pernah bisa sukses di oriflame, kalau :

BUKAN MEMBER ORIFLAME
Yang udah jadi member aja belum tentu sukses di Oriflame, apalagi yang belum jadi member. Masuk akal, dong. Mumpung pendaftaran Oriflame bulan mei hanya 9.900 (normalnya 49.900).

GENGSIAN
Udah gabung, tapi masih gede gengsi.
Katanya butuh bimbingan, katanya gak tau gimana cara mulainya. Udah lah dikasih tau, masih gak mau mulai juga. Alesan bertebaran mulai dari gak pede lah, gak bakat lah, eeeh ternyata ketauan alasan utamanya adalah Gengsi. Banyak orang yang salah fokus kalo udah ngomongin GENGSI. Arti sebenernya adalah : menaikkan derajat, tapi kok ini malah berasa kayak dipermalukan oleh pekerjaannya. Buat saya, yang namanya gengsi itu dilihat dari HASIL kerjanya, bukan dari jenis kerjaannya. “Sales, mbak”. Wah, belum tau aja, orang kaya di dunia ini hidupnya justru dari BERDAGANG. Mulai dari dagang property sampai dagang telur ayam. Lihat hasil akhirnya dong, kalau masih hidup dengan segala KETERPAKSAAN, jangan digedein gengsinya. Kalau udah berhasil, kan enak bisa hidup dengan banyak PILIHAN.

SENSITIF
Semua upline amanah dan jempolan dimana-mana pengen downlinenya naik peringkat. Nah kalau ini sikit-sikit kesel, sikit-sikit marah, ngambek, mood2an kerjanya, ya mana bisa sukses.

SAYA SUDAH TAU
Dikit2 kalau di kasih tau upline selalu bilang “saya udah tau, kok” atau “iya, udah ngerti kok”. Namanya bisnis mentoring, pasti ada step by step kerjanya. Harus kudu mau rela rendah hati untuk belajar dari yang udah duluan jalanin, walaupun mentornya itu anak kecil sekalipun. Dalam bisnis yang gak mengenal gender dan usia ini, kan kamu direkrut gak di tanya umurnya berapa ? lulusan mana ? pengalamannya apa ? siapa yang mulai duluan, dialah pembimbingmu.

GAMPANG KENA HASUT
“itu kan susah”
“itu kan dia, kamu mana bisa sukses ?”
Kalau di kasih tiupan positif, ikutan positif. Kalo kena angin negative, ikut negative. Gak punya pendirian. Ada masalah dikit, denger komplenan orang, dia ikutan punya pendapat negative. Denger orang naik level, ikutan panas. Sibuk aja denger kanan kiri bicara apa, kerjaan nya sendiri gak dilihat udah bener atau belum.  Pakai Ilmu NGACA. Udah bener belum ? udah serius belum ? udah rapi belum kerjanya ? Coba ukur lagi niatnya, motivasinya. Suksesnya bisnis itu ditentukan oleh si pemilik mimpi. Serius apa. Kalau masih terus dengerin angin kanan kiri, ya gak heran kalau kehidupan bisnisnya juga kayak angin. Sayup2 kedengeran, sayup2 ngilang.

KERJA SEENAKNYA SENDIRI
Emangnya sih kerjanya fleksibel. Tapi bukan berarti kerja suka-suka sendiri.
Kadang semangat, kadang nggak. Kadang rajin, kadang males. Lebih banyak malesnya dengan alasan “ah bisa besok, ah bisa ntar, ah lusa aja”. Ribuan orang di prospekin “kerjanya enak kok, beneran suka-suka”, aih kurang tepat. Tepatnya : "pilih jam kerjamu sendiri, fleksibel, tapi jalankan dengan serius dan sepenuh hati”

MALES
Udah deh, gak ada yang bisa memberantas kemiskinan kamu sendiri kalau kamunya males. Allah aja bisa lepas tangan, apalagi saya yang cuma seorang mentor/upline ?. Impian boleh besar, tapi silahkan lah terus bermimpi disiang bolong, kalau gak dikerjakan bagaimana mau ada hasil ? Sudah, jangan banyak argumentasi, gak usah di bantah, dimana-mana orang males gak layak sukses

Gabung di D'BCN harus siap kerja.
Gak siap kerja ? gak usah kecewa dengan hasilnya


 yang belum member yuuk join yuuuk :)
Ayo gabung dengan aku DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar